Rabu, 07 Juli 2010

Mendekati Cewek Dalam Pesta

Mendekati Cewek Dalam Pesta


Percakapan di sebuah pesta seharusnya ‘mengalir’, kan? Maksudnya, dengan begitu banyak orang di sana menambahkan sesuatu untuk percakapan, setiap pembicaraan dapat dinamis, penuh energi dan kegembiraan. Ide untuk topik pembicaraan datang dari setiap sudut ruangan. Tapi seringnya, ‘bersosialisasi di sebuah pesta’ berubah menjadi membosankan dan mudah diprediksi karena pria tetap tertutup dalam skema laki-laki sendiri karena mereka terlalu ragu-ragu untuk mendekati seorang wanita atau sekelompok wanita.

Jika Anda pernah menemukan diri Anda dalam situasi ini, keluarlah cepat. Belajar bagaimana mendekati gadis di sebuah pesta tidak akan dimulai dengan memiliki percakapan yang sama dengan orang yang sama. Pergi dengan beberapa pria yang tidak tahu cara mendekati gadis tak masalah. Selama kalian semua berkomitmen dan bersedia untuk mencoba beberapa strategi.
Bagaimana Pendekatan dalam Pesta
1. Jumpstart
Bergerak ‘menyeret kaki Anda’ untuk ‘keluar’ terjadi ketika Anda mendekati set pertama Anda. Perhatikan bahwa tidak harus mendekati satu gadis. Bahkan, lebih baik jika Anda mendekati sekelompok gadis sehingga Anda dapat menarik diri Anda keluar dari ‘tempurung’ anda.
Memang lebih menakutkan untuk bergabung dengan kelompok wanita. Ada terlalu banyak kepribadian untuk berurusan dengan semua sekaligus. Tapi ini dapat bermanfaat jika Anda bisa melakukannya. Bayangkan diri Anda dikelilingi perempuan yang tertawa cekikikan dan mendengarkan setiap kata Anda dan siap untuk ‘main-main’ menerkam pada Anda setiap kali Anda menceritakan lelucon Anda. Itu akan menempatkan Anda dalam mood pesta yang benar.
Bagaimana kalau itu set campuran? Jangan khawatir tentang hal itu. Tujuan Anda adalah untuk mengalir ke dalam pola pikir sosialisasi dan mendapatkan alur gerakan Anda. Tujuannya adalah untuk memaksimalkan sebagian besar waktu Anda dalam pesta, tanpa jatuh ke dalam pola berinteraksi dengan orang yang sama (khususnya, mereka yang pergi bersama Anda di sana), berbicara tentang topik yang sama, dan membawa hal yang baru ke dalam percakapan.
Tentu saja, Anda masih bisa bersenang-senang dengan orang-orang yang Anda tahu, tapi untuk belajar bagaimana untuk mendekati gadis-gadis di sebuah pesta, Anda harus keluar dari zona kenyamanan Anda dan beralih ke set lain.
2. Cobalah Sesuatu yang Berbeda.
Mengetahui dasar-dasar bagaimana mendekati gadis-gadis ini tidak sesulit yang Anda pikirkan. Temukan cara untuk menunjukkan bahwa Anda adalah seorang yang berbeda dengan pria-pria di sekitar ketika sampai pada apa yang dapat Anda tambahkan ke dalam percakapan.
Kunci untuk belajar bagaimana mendekati gadis adalah berani membuat tontonan yang sebagian besar wanita tidak pernah melihat atau mengalami sebelumnya. Kadang-kadang rutinitas terbaik datang dari pria-pria yang tidak takut untuk mencoba salah satu yang asing. Berusaha untuk memikat wanita dengan menggunakan metode baru yang memberi energi dan menghidupkan percakapan. Bersedia untuk melakukan apa yang tidak pernah orang lain lakukan.
Anda lihat, gadis-gadis yang didekati sering cenderung mengembangkan pola pikir yang letih terhadap pria-pria yang mencoba semua hal-hal biasa. Secara khusus, set dengan lebih dari beberapa wanita cantik akan mampu menghasilkan yang tak diduga sebuah awal. Mempesona mereka dengan menunjukkan kepribadian unik Anda, dan dengan menggunakan pembuka yang dijamin untuk menghibur dan memukau pada saat yang sama.
Bahasa Tubuh Yang Mengarah Pada Seks
Submitted by artikelpria on August 31, 2009

Dalam “In The Color of Money”, karakter dari “Fast Eddie” Felson (digambarkan oleh almarhum, Paul Newman) menyebut dirinya seorang “mahasiswa pergerakan manusia.” Ini adalah apa yang harus dicita-citakan setiap orang. Jika tujuan Anda melibatkan banyak keringat dan jeritan
bergema gairah pada bagian bercinta dengan perempuan, Anda harus tetap membuka mata pada bahasa tubuhnya.
Ketika berbicara dengan seorang wanita yang belum menjadi akrab dengan Anda, dia akan sering memberikan sinyal “pergi” dan, meskipun sering tidak kentara, ia mengharapkan Anda untuk mengakui sinyal. Semua wanita tertarik pada pria yang sama-sama
sensitif dan perhatian, dan orang seperti itu sama sekali tidak akan melewatkan satu isyarat yang mengatakan: “Bawa aku sekarang.” Tentu saja, Anda kerja keras sebelum Anda mengenali proposisi tak terucapkan. Kali ini, adalah tentang menonton, menunggu dan akhirnya bertindak.
Dia mempertahankan kontak mata
Ini adalah pentingnya kontak mata , terutama ketika pertama kali mendekati target, tapi ini semata-mata untuk keperluan kepercayaan diri. Seorang wanita akan segera mengetahui adanya mata yang memperhatikan, tapi pada saat yang sama ia biasanya mengalihkan pandangannya sendiri. Mungkin itu biologis atau bahkan kimiawi; ketika seorang laki-laki mengungkapkan
minat dan niatnya, para wanita kadang-kadang tertunduk matanya dan memerah. Jelas, tidak semua wanita menanggapi dengan cara ini, tapi Anda dapat bertaruh uang Anda yang terakhir bahwa semua wanita akan melihat Anda dengan tampilan tertentu ketika ada kelanjutan. Wanita terlatih mengetahui tampilan ini. Ada pada permainan kata-kata dari sebuah senyum bermain di sudut-sudut bibirnya, dan dia muncul beberapa detik lagi dari kedipan terang-terangan.
Pandangannya stabil, menggoda dan, di atas segalanya, sangat jelas.
Dia menarik perhatian pada / dengan tangannya
Sekarang, di sinilah Anda perlu membuat perbedaan. Ketika gugup, tangan wanita akan sering gugup ; mereka akan secara tidak sadar memperbaiki rambut yang tidak perlu diperbaiki, atau menyesuaikan bagian dari pakaian yang mereka tidak perlu disesuaikan. Namun, ini adalah gerakan sadar dia benar-benar ingin Anda tidak akan melihat, dan sangat sadar dia benar-benar mengharapkan Anda untuk menangkap. Anda akan menyadari bahwa wanita mengamati laki-laki sepanjang waktu, jadi ketika dia tahu Anda menatapnya dan tangannya yang ramping bergerak perlahan diatas pahanya, memang sebagai tanda . Dia tak akan melihat langsung pada Anda selama ini; itu semua adalah bagian dari permainan. Mungkin tangannya di lehernya sebagai tiruan peregangan di mana ia lengkungkan punggung, mungkin jarinya ringan menyentuh bibirnya. Apa pun itu, Anda sebaiknya tidak melewatkannya.
Dia bergerak lebih dekat
Beberapa wanita yang lebih liberal akan melemparkan diri ke pangkuan Anda, tapi mereka mungkin mabuk atau label “liberal” hanyalah kata yang bagus untuk “pelacur.” Sebagian besar wanita akan menjaga diri mereka sendiri pada jarak tertentu ketika seorang pria mendekati mereka pertama kali, itulah sebabnya mengapa Anda harus mengamati celah itu. Kuncinya adalah
untuk menjaga jarak; mempertahankan celah tersebut dan menahan keinginan untuk bergerak lebih dekat, dan saat percakapan berlangsung Anda melihat apakah ia mulai bergeser. Mungkin Anda sedang duduk di sebelah sekatnya , dan dia hanya berjarak beberapa meter dari anda.
Namun, dia tertawa beberapa kali, berpartisipasi dalam diskusi, tersenyum dengan matanya, dan ketika dia mengira Anda tidak melihat, dia akan membuat perubahan. Ini akan sangat perlahan. Tetapi harus dilanjutkan, jika pada saat kaki Anda menyentuh, beri tepukan di punggung.
Dia menyentuh
Ada sejumlah cara untuk menafsirkan sebuah pertemuan sosial, tapi sentuhan yang paling ringan yang adalah sinyal yang paling signifikan. Sering kali, wanita tidak suka disentuh, jika kamu tanyakan kepada mereka apa yang mereka tidak suka,Nomor 1 adalah biasanya orang-orang yang mengambil inisiatif keliru untuk menyentuh mereka. Mereka akan merangkul ramah seorang perempuan, meletakkan tangannya di pundaknya saat berbicara atau memeluk ketika itu sama sekali tidak beralasan. Gadis sering tidak tertarik pada sikap percaya diri ini. Oleh karena itu, masuk akal untuk menyadari bahwa ketika ia meletakkan tangannya pada lengan atau sengaja menyentuh Anda, segala sesuatunya berjalan cukup baik.Ketika seorang wanita tertawa, menyentuh lembut, dan memandang mata pria, pria itu mendapatkannya.
Dia bergerak untuk keuntungan Anda
Sementara wanita selalu menjaga agar pria tertarik pada mereka, mereka langsung berasumsi mata Anda tidak akan jelalatan. Lagipula, dia seksi dan sangat menarik. Karena itu, jika ia telah menganggap Anda layak dengan cepat dan dia menjadi terpesona dengan gagasan tentang petualangan seksual, ia dapat mulai bergerak dengan cara yang dirancang untuk menangkap mata Anda. Hal ini biasanya terjadi setelah Anda beradu pandang, mungkin dia pergi ke bar untuk minum, dan ia membungkuk untuk mengambil sesuatu – lebih daripada yang diperlukan. Atau mungkin Anda telah membuat dampak yang sesuai dan telah memutuskan untuk bertindak sedikit lebih, tetapi Anda selalu dapat melihat dia di kerumunan; dia “tidak sadar” memasang pose tertentu yang mendapat perhatian Anda. Bahasa tubuh seperti itu adalah pendahulu gerakan lebih mesra, dan Anda harus mempercayai mata Anda.
Ketahui Pikiran Wanita dari Bahasa Tubuhnya
Submitted by artikelpria on April 10, 2010

Kebanyakan pria melihat tubuh perempuan, tapi sangat sedikit yang benar-benar melihat di luar payudara dan pantat. Sementara pria di seluruh dunia telah menyesali karena tidak bisa mengatakan apa yang dipikirkan seorang gadis, mereka tidak pernah menyadari bahwa jawaban mereka benar-benar tepat di depan mereka. Membaca bahasa tubuh wanita adalah cara terbaik untuk mendapatkan ide tentang apa yang terjadi di dalam kepalanya, jadi jika Anda sudah bosan berada di kegelapan tentang niatnya dan jika Anda ingin dapat mengetahui apakah dia berbohong atau menyembunyikan kebenaran, berikut adalah beberapa cara mudah untuk mulai melakukannya.

“Jendela jiwa.” mata perempuan akan bercerita banyak tentang mereka, seringkali mengungkapkan lebih dari niat dan pikirannya,tanpa dia sadari. Matanya “nyasar” ke pria yang berbeda kalau dia bosan, tapi jika dia tertarik pada Anda dan berfokus pada percakapan Anda, pupil matanya membesar dan matanya melebar. Hal penting untuk diingat adalah bahwa jika dia melihat Anda, cukup aman untuk melanjutkan .
“Menyandar.” Seorang wanita akan bersandar kepada Anda jika dia terlibat dalam percakapan asyik dengan Anda, tindakan refleks yang memperlihatkan dia berusaha untuk mendekatkan jarak antara kalian berdua. Seringkali, ini akan disertai dengan sentuhan ringan tangan, atau belaian lembut, yang tampaknya tidak bersalah. Jika hal ini terjadi, jangan tegang, melainkan bereaksi seperti biasa, tetap tenang. Melakukan hal tersebut akan menunjukkan bahwa Anda tidak gugup atau takut dengan keintiman dan akan mengangkat nilai Anda.
“Semangat.” Main mata adalah tanda pasti bahwa dia tertarik, terutama ketika sampai pada tahap itu dia bertele-tele dalam upaya untuk membuat Anda terfokus kepadanya. Begitu dia melakukan itu, Anda dapat yakin bahwa mendapatkan nomor teleponnya tidak akan sulit.
Merayu Wanita Yang Jual Mahal
Submitted by artikelpria on April 15, 2010

Apakah Anda pikir Anda hanyalah seorang pria biasa yang tidak punya sesuatu yang lebih baik untuk dilakukan kecuali mencoba dan mencari tahu di mana kesalahan dalam menggoda? Ya, rayuan tidak sangat sulit untuk dilakukan, harus jujur, terutama karena sekarang terdapat begitu banyak wawasan psikologis baru untuk masalah ini. Sewaktu membaca tips , Anda mungkin menyadari bahwa tidak dibutuhkan usaha apapun.

Sebelum Anda melakukan apapun, meskipun, Anda perlu menyuntikkan pikiran Anda dengan pola pikir yang tepat untuk membuat seorang gadis menyukai Anda. Ada satu cara untuk memenangkan hati gadis itu dan yang disebut ‘prizeability’, dimana Anda menunjukkan betapa Anda ‘tangkapan’ yang luar biasa, akhirnya membuat mereka berjuang untuk kasih sayang Anda.
Dari apa yang telah Anda baca sejauh ini, adalah aman untuk mengasumsikan bahwa apapun yang diajarkan pada Anda di masa lalu oleh berbagai ahli nasihat kencan tampaknya tidak cocok dengan semua ini.Biasanya, wanita yang menampilkan konsep menjadi tangkapan utama, kan? Biasanya, Anda diharapkan untuk mengejar,bukan?
Nah, jika Anda ingin memenangkan gadis impian Anda, Anda harus melakukan kebalikan lengkap dari apa yang biasanya – percayalah. Dengan membalikkan norma-norma yang biasa pada perempuan, Anda bisa membuat mereka memperebutkan Anda dalam waktu singkat. Untuk beberapa cara praktis tentang bagaimana menjadi tangkapan utama di mata wanita, ikuti 3 metode ini …
Cara Memikat Seorang Wanita Yang Jual Mahal – Membuatnya Menyerah Pada Anda
Metode # 1. Buktikan bahwa Anda bernilai tinggi. Akan sangat ideal untuk melakukan hal ini melalui demonstrasi. Anda perlu menunjukkan bahwa Anda adalah seorang laki-laki alpha yang dapat memimpin dalam situasi apapun untuk membuat gadis-gadis menanggapi dan akhirnya mengejar Anda karena itu.
Perlu diketahui bahwa Anda harus memancarkan keyakinan ekstrim setiap saat, jika Anda ingin memastikan kemungkinan keberhasilan yang lebih tinggi.
Metode # 2. Buktikan bahwa Anda tidak perlu gadis-gadis untuk validasi pribadi. Satu hal yang mematikan gairah di mata gadis adalah laki-laki yang terlalu butuh. Gadis biasanya lebih suka pria yang memiliki kekuatan untuk merawat mereka dan memastikan bahwa setiap kebutuhan gadis itu didapat dengan tepat. Jika Anda menampilkan kebutuhan konstan untuk kasih sayang seorang gadis atau persetujuan, Anda akan tampil sebagai pria lemah dan akan segera akan dikirim ke peringkat budak laki-laki dalam pikirannya.
Metode # 3. Buktikan bahwa Anda memiliki perpaduan yang sempurna. Bawalah rutinitas “sombong lucu” yang menggabungkan dosis ideal arogansi dengan dosis ideal humor sekaligus. Dengan melakukan ini, Anda dapat menggiring seorang gadis dengan segera dan mendorongnya di suasana yang tepat. Hal ini pasti membingungkan gadis manapapun karena dia tidak akan dapat mengambil keputusan tentang apakah ia harus menganggap Anda mengganggu atau menarik. Hal ini juga akan mengembangkan daya tarik yang ada diantara Anda berdua.
5 Rahasia Seks Wanita
Submitted by artikelpria on November 22, 2009

Ada banyak hal yang pria tidak tahu tentang keinginan perempuan di kamar tidur. Bukan karena laki-laki tidak peduli, itu hanya karena belum dikemukakan atau dia terlalu malu untuk menawarkan informasi ini. Sementara setiap wanita berbeda, ada beberapa hal semua perempuan pada umumnya dapat menyetujui ketika bicara tentang seks.
Karena pasangan yang mengkomunikasikan kebutuhan dan keinginan mereka memiliki seks yang jauh lebih baik dan lebih sering, Anda harus mendorong dia berbicara tentang hal-hal yang dia inginkan. Sementara itu, untuk membantu Anda memulai, di bawah ini ada lima rahasia seks yang disembunyikan para wanita.
Rahasia 1
Dia suka seks saat menstruasi
Umumnya, ini benar, tetapi ada aturan. Hal ini dapat cenderung menjadi sangat basah dengan sangat cepat; melemparkan sosis ke air terjun Niagara mungkin menjadi deskripsi yang lebih tepat. Dan pastikan Anda berdua mandi dan bersih. Masalah lain mungkin Anda hadapi adalah kekeringan vagina sementara. Jika dia menggunakan tampon, ada sedikit ketidaknyamanan gesekan setelah ia melepasnya untuk berhubungan seks, dan mempersiapkan diri dengan memiliki pelumas yang siap pakai. Dia akan menjadi hangat cukup cepat, tapi seks kering adalah menyakitkan dan tidak menyenangkan, jadi jangan menghancurkan peluang masa depan Anda dengan terlalu blak-blakan saat penetrasi. Bonus seks saat menstruasi adalah dia cenderung cukup kacau — hormon menjadikan ini waktu positif (tapi sarat hambatan) untuk bercinta. Jangan mencoba untuk melahap “bagian bawahnya” kecuali Anda memiliki keinginan untuk mati atau berbagi fantasi vampir mengerikan karena dia akan memukul Anda lebih cepat daripada Anda dapat mengatakan “Rasa apa ini?”
Rahasia 2
Dia tidak suka seks yang tidak pernah berakhir
Ini adalah wilayah berpura-pura. Jangan percaya hiperbola: Menjadi pria berarti menjadi seorang pria dan mengetahui kapan harus hanya duduk dan bersantai dan menikmati hasil kerja Anda. Seorang gadis bahagia di sisi Anda adalah hebat, jadi jangan hancurkan itu dengan mencoba membuktikan diri. Ya, mesin cinta ada, tetapi bukankah mereka dihubungkan dengan kabel untuk terus berdebar ? Bukankah mereka terbuat dari plastik dan karet? Wanita ingin kekasih, bukan mesin cinta. Perempuan memuja orgasme sebanyak pria, tapi satu yang baik – buat itu berkesan. Dua adalah bonus (tapi bonus tidak perlu meliputi upaya berat dan panjang untuk mencapai) dan setelah itu, semua tergantung pada situasi. Tahu kapan untuk rileks ke dalam pelukannya dan menikmati bau rambutnya. Tidak diragukan lagi, jika dia masih suka itu ia akan – dengan tegas – memberi tahu Anda.
Rahasia 3
Dia pikir jari dapat menjadi tidak menyenangkan
Bila menggunakan angka Anda untuk kesenangan wanita anda, ingatlah bahwa pintu masuk ke vagina memiliki sejumlah besar saraf dibandingkan dengan di dalam vagina – gunakan pengetahuan ini untuk keuntungan Anda. Intinya adalah untuk memberikan kesenangan, jadi ingatlah zona kesenangan: pintu masuk luar vagina, di dalam vagina dan G-spot. Kapan merangsang secara manual memulai dengan satu jari, dan setelah menggelitik di luar pintu masuk, dengan lembut dan basah masuki tubuhnya. Mulai membelai dalam gerak membujuk untuk datang di dinding depan vaginanya. Di sini Anda akan menemukan G-spot. Lembutlah, jika dia ingin Anda pergi lebih dalam atau keras dia akan menunjukkan kepada Anda dengan mendorong diri ke Anda. Hal ini dapat membuatnya sedikit tidak nyaman karena ada tangan yang menyumbat dan membanting, jadi selalu bertanya sebelum meletakkan jari lain di dalam dan hindari mencoba untuk meraih leher rahim. Kuku yang bersih dan dipangkas itu indah.
Rahasia 4
Dia suka mencoba hal baru
Ada banyak hal yang dia selalu ingin mencoba, tapi mungkin belum pernah merasa cukup nyaman untuk meminta atau untuk memulai. Mungkin hal yang dia takut meliputi: anal seks, anal fingering (Anda atau dia), penghambaan, fisting, outdoor seks, dan permainan peran. Tak satu pun dari ini sekeras seperti yang Anda berdua mungkin pikirkan; orang-orang biasa melakukannya sepanjang waktu dengan hasil sangat bagus. Yang menyenangkan dan mudah untuk mencari tahu hal-hal baru yang dia ingin mencoba adalah sebuah daftar seksual dengan dia. Masing-masing dari Anda menulis daftar hal-hal yang Anda ingin mencoba bersama-sama, kemudian tukar dan berkeringatlah !
Rahasia 5
Dia horny di pagi hari
Pria dan ereksi pagi telah membangunkan perempuan tidur sejak awal waktu. Umumnya,dapat diabaikan dengan aman namun tidak terlalu tajam dengan berpura-pura tidur. Jika Anda ingin
mencoba taktik yang berbeda, cobalah geser ereksi Anda dengan lembut di antara kedua pahanya, hanya menggosok bibir vagina. Ambil sedikit waktu, dan tentu saja, seperti yang bunga yang indah , ia akan (mudah-mudahan) membuka diri dan membiarkan Anda masuk karena Anda diam-diam menggoda dia. Trik untuk bercinta di pagi hari adalah membangunkannya dari tidur lelap untuk sangat terangsang sebelum jam 8 pagi. Oral seks juga bekerja sangat baik, tapi trik paha memerlukan sedikit usaha; lakukan apa yang terbaik untuk Anda. Sebuah tip adalah untuk membasahi penis anda sebelum melakukan apa-apa dengan itu. Ludah atau pelumas juga bekerja; dibutuhkan kerja keras dari itu untuk Anda dan menggantikan situasi “Aku baru saja bangun dan Anda memaksaku “merasakan” Oh, itu terasa menyenangkan.” Tidak semua orang adalah penggemar seks pagi, jadi jika gadis Anda tidak terlalu tertarik pada bangkit dan bersinar di pagi hari, ada beberapa langkah mudah yang Anda dapat dilakukan untuk menggairahkan dia tanpa membuat keributan.
Rahasia sexy
Ada banyak hal lain yang diam-diam wanita suka atau tidak suka, tetapi setiap wanita berbeda dan begitu juga rahasianya mencintai dan membenci. Cara lain untuk mengetahui rahasia ini adalah dengan bermain. Ada papan permainan yang mendorong beberapa interaksi biasa; ini
sangat bagus untuk belajar bagaimana untuk berkomunikasi lebih baik dengan pasangan Anda, dan untuk mencari tahu hal-hal yang tidak akan pernah terpikir untuk bertanya. Jangan lupa: seks terbaik selalu harus dengan pasangan yang dapat jujur mendiskusikan apa yang mereka inginkan.
Ada banyak hal yang pria tidak tahu tentang keinginan perempuan di kamar tidur. Bukan karena laki-laki tidak peduli, itu hanya karena belum dikemukakan atau dia terlalu malu untuk menawarkan informasi ini. Sementara setiap wanita berbeda, ada beberapa hal semua perempuan pada umumnya dapat menyetujui ketika bicara tentang seks.
Karena pasangan yang mengkomunikasikan kebutuhan dan keinginan mereka memiliki seks yang jauh lebih baik dan lebih sering, Anda harus mendorong dia berbicara tentang hal-hal yang dia inginkan. Sementara itu, untuk membantu Anda memulai, di bawah ini ada lima rahasia seks yang disembunyikan para wanita.
Rahasia 1
Dia suka seks saat menstruasi
Umumnya, ini benar, tetapi ada aturan. Hal ini dapat cenderung menjadi sangat basah dengan sangat cepat; melemparkan sosis ke air terjun Niagara mungkin menjadi deskripsi yang lebih tepat. Dan pastikan Anda berdua mandi dan bersih. Masalah lain mungkin Anda hadapi adalah kekeringan vagina sementara. Jika dia menggunakan tampon, ada sedikit ketidaknyamanan gesekan setelah ia melepasnya untuk berhubungan seks, dan mempersiapkan diri dengan memiliki pelumas yang siap pakai. Dia akan menjadi hangat cukup cepat, tapi seks kering adalah menyakitkan dan tidak menyenangkan, jadi jangan menghancurkan peluang masa depan Anda dengan terlalu blak-blakan saat penetrasi. Bonus seks saat menstruasi adalah dia cenderung cukup kacau — hormon menjadikan ini waktu positif (tapi sarat hambatan) untuk bercinta. Jangan mencoba untuk melahap “bagian bawahnya” kecuali Anda memiliki keinginan untuk mati atau berbagi fantasi vampir mengerikan karena dia akan memukul Anda lebih cepat daripada Anda dapat mengatakan “Rasa apa ini?”
Rahasia 2
Dia tidak suka seks yang tidak pernah berakhir
Ini adalah wilayah berpura-pura. Jangan percaya hiperbola: Menjadi pria berarti menjadi seorang pria dan mengetahui kapan harus hanya duduk dan bersantai dan menikmati hasil kerja Anda. Seorang gadis bahagia di sisi Anda adalah hebat, jadi jangan hancurkan itu dengan mencoba membuktikan diri. Ya, mesin cinta ada, tetapi bukankah mereka dihubungkan dengan kabel untuk terus berdebar ? Bukankah mereka terbuat dari plastik dan karet? Wanita ingin kekasih, bukan mesin cinta. Perempuan memuja orgasme sebanyak pria, tapi satu yang baik – buat itu berkesan. Dua adalah bonus (tapi bonus tidak perlu meliputi upaya berat dan panjang untuk mencapai) dan setelah itu, semua tergantung pada situasi. Tahu kapan untuk rileks ke dalam pelukannya dan menikmati bau rambutnya. Tidak diragukan lagi, jika dia masih suka itu ia akan – dengan tegas – memberi tahu Anda.
Rahasia 3
Dia pikir jari dapat menjadi tidak menyenangkan
Bila menggunakan angka Anda untuk kesenangan wanita anda, ingatlah bahwa pintu masuk ke vagina memiliki sejumlah besar saraf dibandingkan dengan di dalam vagina – gunakan pengetahuan ini untuk keuntungan Anda. Intinya adalah untuk memberikan kesenangan, jadi ingatlah zona kesenangan: pintu masuk luar vagina, di dalam vagina dan G-spot. Kapan merangsang secara manual memulai dengan satu jari, dan setelah menggelitik di luar pintu masuk, dengan lembut dan basah masuki tubuhnya. Mulai membelai dalam gerak membujuk untuk datang di dinding depan vaginanya. Di sini Anda akan menemukan G-spot. Lembutlah, jika dia ingin Anda pergi lebih dalam atau keras dia akan menunjukkan kepada Anda dengan mendorong diri ke Anda. Hal ini dapat membuatnya sedikit tidak nyaman karena ada tangan yang menyumbat dan membanting, jadi selalu bertanya sebelum meletakkan jari lain di dalam dan hindari mencoba untuk meraih leher rahim. Kuku yang bersih dan dipangkas itu indah.
Rahasia 4
Dia suka mencoba hal baru
Ada banyak hal yang dia selalu ingin mencoba, tapi mungkin belum pernah merasa cukup nyaman untuk meminta atau untuk memulai. Mungkin hal yang dia takut meliputi: anal seks, anal fingering (Anda atau dia), penghambaan, fisting, outdoor seks, dan permainan peran. Tak satu pun dari ini sekeras seperti yang Anda berdua mungkin pikirkan; orang-orang biasa melakukannya sepanjang waktu dengan hasil sangat bagus. Yang menyenangkan dan mudah untuk mencari tahu hal-hal baru yang dia ingin mencoba adalah sebuah daftar seksual dengan dia. Masing-masing dari Anda menulis daftar hal-hal yang Anda ingin mencoba bersama-sama, kemudian tukar dan berkeringatlah !
Rahasia 5
Dia horny di pagi hari
Pria dan ereksi pagi telah membangunkan perempuan tidur sejak awal waktu. Umumnya,dapat diabaikan dengan aman namun tidak terlalu tajam dengan berpura-pura tidur. Jika Anda ingin
mencoba taktik yang berbeda, cobalah geser ereksi Anda dengan lembut di antara kedua pahanya, hanya menggosok bibir vagina. Ambil sedikit waktu, dan tentu saja, seperti yang bunga yang indah , ia akan (mudah-mudahan) membuka diri dan membiarkan Anda masuk karena Anda diam-diam menggoda dia. Trik untuk bercinta di pagi hari adalah membangunkannya dari tidur lelap untuk sangat terangsang sebelum jam 8 pagi. Oral seks juga bekerja sangat baik, tapi trik paha memerlukan sedikit usaha; lakukan apa yang terbaik untuk Anda. Sebuah tip adalah untuk membasahi penis anda sebelum melakukan apa-apa dengan itu. Ludah atau pelumas juga bekerja; dibutuhkan kerja keras dari itu untuk Anda dan menggantikan situasi “Aku baru saja bangun dan Anda memaksaku “merasakan” Oh, itu terasa menyenangkan.” Tidak semua orang adalah penggemar seks pagi, jadi jika gadis Anda tidak terlalu tertarik pada bangkit dan bersinar di pagi hari, ada beberapa langkah mudah yang Anda dapat dilakukan untuk menggairahkan dia tanpa membuat keributan.
Rahasia sexy
Ada banyak hal lain yang diam-diam wanita suka atau tidak suka, tetapi setiap wanita berbeda dan begitu juga rahasianya mencintai dan membenci. Cara lain untuk mengetahui rahasia ini adalah dengan bermain. Ada papan permainan yang mendorong beberapa interaksi biasa; ini
sangat bagus untuk belajar bagaimana untuk berkomunikasi lebih baik dengan pasangan Anda, dan untuk mencari tahu hal-hal yang tidak akan pernah terpikir untuk bertanya. Jangan lupa: seks terbaik selalu harus dengan pasangan yang dapat jujur mendiskusikan apa yang mereka inginkan.
3 Tanda Non-Verbal Bahwa Dia Menyukai Anda
Submitted by artikelpria on February 19, 2010

Apakah Anda mencoba membaca bahasa tubuh wanita untuk mengukur apakah dia tertarik? Apakah Anda ingin tahu langsung – hanya dengan melihat tanda-tanda nonverbal – jika dia menyukai Anda? Apa sikap dan gerakan-gerakan tidak sadar yang para wanita cenderung membuat ketika mereka sedang berbicara dengan pria yang mereka sukai? Anda beruntung, karena tubuh tidak dapat berbohong. Sangat mungkin untuk membaca bahasa tubuh wanita untuk mengetahui apakah dia menginginkan Anda. Berikut adalah beberapa dari tanda-tanda non-verbal bahwa dia menyukai Anda – dan bahwa Anda harus mendapatkan nomor-nya, SEKARANG.

1. Ia “mengungkapkan” tubuhnya kepada Anda. Anda akan melihatnya menggambar bahu, kaki, dan kakinya ke arah Anda. Lengannya mungkin akan menyentuh bagian tubuhnya dimana dia ingin Anda memperhatikan – pinggulnya, mungkin, atau kakinya. Dia akan sadar meletakkan tangan di pinggang, misalnya, karena dia ingin (secara tidak sadar) mengisyaratkan anda untuk melihat bagian dari dirinya. Bahkan wanita-wanita lain mengusap dada mereka tanpa sadar, mengarahkan mata Anda ke bagian menarik dari tubuhnya.
2. Dia bermain dengan rambut, atau memperbaiki rambutnya terus-menerus. Jika Anda datang ke seorang wanita di sebuah bar dan tiba-tiba ia meluruskan rambutnya, Anda bisa bertaruh bahwa dia menganggap Anda lucu. Tindakan non-verbal ini disebut “berdandan”, dan pria melakukannya juga, ketika mereka melihat seorang wanita yang menarik bagi mereka. Untuk perempuan, berdandan berarti memperbaiki rambut (mungkin meletakkannya di belakang telinga) atau meluruskan bajunya. Jika ia mendandani dirinya sendiri secara tidak sadar ketika dia melihat Anda atau ketika Anda berbicara, ia cenderung tertarik.
3. Ia menatap bibir Anda saat Anda berbicara. Secara sadar, seorang wanita mungkin menatap sensual pada bibir Anda selama beberapa detik ketika Anda berbicara. Dia mungkin membayangkan menciummu. Dalam beberapa kasus, dia mungkin bahkan menjilat bibirnya (lagi, secara tidak sadar) saat ia menatap Anda. Dalam pikirannya kalian sudah berciuman, jadi dapatkan nomor teleponnya!
4. Dia bermain dengan perhiasan. Ini adalah gerakan menggoda klasik. Banyak wanita bermain dengan anting-anting, gelang, atau cincin ketika mereka bercakap-cakap dengan pria yang mereka anggap menarik. Sikap bermain-main ini mungkin merupakan tanda bahwa dia sedikit gugup di depan Anda.
Teknik Menggoda
Submitted by artikelpria on May 13, 2010

Menggoda adalah seni — tidak harus Anda lakukan dari impuls (walaupun itu bisa menjadi hal yang terlalu besar) tetapi sesuatu yang perlu dilakukan dan menjadi ahli. Menggoda selalu mendebarkan dan melepaskan stres dan sebagian besar waktu, memberikan hasil yang sangat baik — yaitu, menggaet dan bercumbu dengan perempuan. Merayu perempuan akan menjadi sedikit menakutkan pada awalnya (ada beberapa strategi bagi Anda untuk mengikuti sebenarnya) tetapi ini tidak berarti harus memperlambat Anda. Berikut adalah beberapa teknik untuk menggoda yang pasti tidak boleh anda lewatkan. Cari tahu apa itu dan mulai menarik wanita akhirnya!

* Bertindak berdasarkan impuls. Bila Anda merasa ingin datang, bersandar atau menyentuhnya, lakukan. Ini mungkin tampak berisiko kecil dan bodoh, tapi jika Anda tahu cara membaca bahasa tubuhnya Anda tidak bisa salah. Anda akan tahu apakah dia ingin menjadi sensitif dan genit dengan Anda juga.
* Lihat dirinya. Dan biarkan dia tahu tentang hal itu. Membiarkan seorang gadis menyadari bahwa Anda tertarik padanya akan membuatnya lebih penasaran dan tertarik dengan Anda. Tapi jangan terlalu kuat atau dia benar-benar akan lari menjauh dari Anda. Jadi lihat dirinya, biarkan dia tahu tentang hal itu dan menunggu reaksinya.
* Pergi dan dekati dia. Anda tidak perlu menjadi malu. Jadilah jantan dan dekati dia. Sudah waktunya untuk megesampingkan sikap pemalu. Menjadi pemalu tidak akan ada gunanya. Berada di sana, melakukan hal itu. Jadi siapkan saraf-saraf berani dan buat dia terkesan dengan kepercayaan diri Anda.
* Bertujuan untuk bercumbu. Jangan hanya main mata sepanjang malam. Gaet dan bercumbu — bercumbu berarti Anda telah berhasil dalam upaya Anda untuk menarik wanita. Ini seperti lapisan gula pada kue — itu adalah final manuver menggoda Anda. Jadi pergilah dan berusaha untuk menciumnya — Anda tidak akan pernah tahu jika dia akan terpikat.
* Gunakan bahasa tubuh. Gadis sangat sensitif dan perhatian. Jika Anda tidak dapat mengkomunikasikan semua hal yang ingin Anda katakan, coba untuk melakukan sedikit gerakan tubuh.
Menggoda Cewek Cantik
Submitted by artikelpria on March 8, 2010

Bercanda menggoda perempuan cantik adalah cara lain untuk membuat mereka merasa nyaman sementara Anda terus menunjukkan kualitas Anda yang menarik. Wanita cantik menarik banyak perhatian yang tidak diinginkan dan Anda harus memberikan petunjuk bahwa interaksi dengan Anda akan sangat berbeda. Beberapa pria menawarkan untuk membeli minuman sebagai cara untuk membuat percakapan eksklusif dengan seorang wanita. Pria lain membual tentang status mereka, uang, atau harta. Dengan kata lain, mereka berusaha untuk mengesankan dan menyenangkan hati si wanita dalam beberapa cara supaya dia akan menganggap mereka menarik.

Kerangka pikiran Anda harus seperti pria yang pilih-pilih yang menghargai waktu dan tidak membuang waktu untuk ratu drama dan diva. Anda mencari seorang wanita yang bisa membuat anda terkesan, bukan sebaliknya. Salah satu langkah pertama dalam membangun peran Anda sebagai seorang “pemilih” perempuan adalah untuk main-main menggoda mereka seolah-olah mereka adik perempuan Anda. Jarang sekali pria khawatir menyakiti perasaan saudara-saudaranya ketika ia mengejek dan menggoda, jadi jika Anda punya kerabat lebih muda, masuk ke dalam keadaan pikiran tersebut. Jika tidak, itu tidak sesulit yang dibayangkan.
Perbedaan yang penting untuk dibuat adalah bahwa Anda tidak mencoba menyakiti perasaan wanita atau meremehkan dengan cara apa pun. Sebaliknya, Anda menyampaikan bahwa Anda tidak sedikit pun terintimidasi oleh penampilan atau sikap menggodanya. Mula-mula ia mungkin tampak tersinggung, tapi dia akan segera menyadari bahwa meskipun setiap pria lain mendekat ke arahnya, Anda tidak dan dia akan bertanya-tanya mengapa. Karena dia tidak terbiasa dengan sikap tersebut dari seorang asing, dia akan biasanya cukup tertarik untuk terus berinteraksi dengan Anda. Namun, selama fase awal ini, tujuan-nya masih tetap sama – untuk menegaskan kembali kemampuannya untuk menarik dan menolak setiap lelaki yang mendekatinya.
Selama Anda dapat menahan kerangka pikiran Anda – bahwa Anda adalah seorang laki-laki pemilih dan dia tidak melakukan apa-apa yang berkesan untuk Anda – dia akan datang pada kesimpulan bahwa Anda tidak tertarik padanya semata-mata karena kecantikannya. Tidak hanya menggodanya, tapi Anda telah membatasi interaksi hanya beberapa menit, dan Anda telah berinteraksi dengan lebih seperti saudara yang lebih tua. Selama Anda cukup menarik, lucu, dan menunjukkan sifat menarik, ia akan menyambut pertemanan Anda. Pilihan lain bagi si wanita adalah untuk berhenti berbicara dengan cowok menarik ini atau mulai berurusan dengan cowok yang membosankan dan hanya menjilat padanya. Sekarang Anda telah berhasil menurunkan perisai si wanita dan membuka pintu untuk percakapan dan mungkin lebih banyak lagi.
Membuat Wanita Mencintai Anda Lebih Dari Pacarnya
Submitted by artikelpria on April 17, 2010

Mengapa repot-repot ketika ada begitu banyak wanita lajang di luar sana yang dapat Anda rayu? Di sisi lain, memang benar bahwa kebanyakan wanita biasanya sudah punya pacar. Jadi, bagi anda yang benar-benar berkomitmen penuh dan jelas untuk tindakan ini, artikel ini ditulis secara khusus untuk Anda.
“Persuasi.” Trik ini mengharuskan Anda untuk benar-benar masuk ke dalam pikiran dan mempengaruhi hal-hal di sana sehingga dia secara psikologis lebih tertarik pada Anda dan menjadi mual dengan pacarnya. Teknik ini bisa diperdebatkan apakah ditoleransi oleh norma-norma sosial dan moral kontemporer,tetapi tidak diragukan lagi efektifitasnya.
“Membuatnya mencampakkan pacarnya.” Anda dapat menggunakan taktik ini setelah Anda yakin bahwa Anda lebih baik daripada pasangannya. Berikut adalah apa yang perlu Anda lakukan – tanya tentang apa yang dia benar-benar inginkan dari seorang pria. Setelah itu, buat dia untuk menempatkan berdampingan apa keinginannya dengan apa yang dia miliki saat ini. Membuat dia sadar dari ideal yang telah dia kesampingkan akan membuatnya berpikir bahwa “rumput tetangga lebih hijau” dan dia akan mulai mencari-cari seorang pria lebih dekat dengan cita-citanya. Ini waktunya Anda melompat ke medan dan mencurinya dari pacarnya.
“Buatlah dia berimajinasi”. Teknik untuk membuat seorang wanita benar-benar menyukai Anda dibandingkan pasangannya adalah untuk bermain game pikiran padanya. Masalahnya adalah ini … sekali seorang pria menjadi pasangan, kegembiraan akan berakhir. Oleh karena itu, jika Anda dapat dilihat sebagai alternatif yang oke, maka ia tidak akan punya pilihan selain berada bersama Anda – ketika Anda mampu memberikan dengan riangnya lebih dari pacarnya yang membosankan.
Hal-hal Yang Ingin Didengar Wanita
Submitted by artikelpria on November 28, 2009

Dalam beberapa hal, perempuan agak seperti Labrador: jika Anda mengatakan hal yang benar dalam nada suara yang sesuai, mereka akan melakukan apa yang Anda inginkan. Bergantian, perempuan juga memiliki potensi untuk menjadi seperti singa terkurung, dan jika Anda membuat mereka marah dan cukup bodoh untuk tetap berdiri di sekitar, mereka akan merobek kepalamu. Untuk alasan itu, berikut ini menyoroti beberapa hal yang suka didengar perempuan dan menunjukkan kepada Anda bagaimana frasa tertentu secara konsisten dapat digunakan untuk mencetak poin utama. Tentu saja, hal terakhir yang ingin dilakukan di sini adalah menampilkan daftar klise yang setiap pria tahu perempuan tidak pernah bosan mendengar. Sebaliknya, berikut ini disarankan beberapa alternatif frasa dan alasan mengapa mereka sangat efektif.

Ini bukan pickup lines; mereka adalah frase yang dimaksudkan untuk digunakan pada gadis yang Anda sudah tahu. Mungkin Anda sudah berkencan dan Anda ingin melangkah ke tingkat berikutnya. Atau mungkin bahkan pacar jangka panjang dan Anda sudah melewati masa sulit. Anda bahkan mungkin agak khawatir bahwa dia kehilangan minat dan mulai mencari-cari sesuatu yang lain.
Apapun masalahnya, yang berikut ini dimaksudkan untuk memberi Anda gambaran cara yang berbeda untuk secara lisan tekan tombol-nya dengan mengatakan hal-hal yang senang didengar perempuan. Secara umum, hal-hal tersebut dapat ditempatkan ke dalam empat kategori: pujian tentang penampilan, kata-kata mengkonfirmasikan komitmen untuk masa depan bersama, tampilan verbal dari teritorialisme / kecemburuan, dan pertanyaan-pertanyaan yang menunjukkan minat dalam hidupnya.
Berikan pujian
Seorang pelawak mengatakan bahwa wanita membutuhkan tiga hal: makanan, air dan pujian. Sehingga, masalahnya bukan perempuan hanya ingin mendengar pujian, mereka sebenarnya tidak bisa hidup tanpa pujian. Jika mereka tidak mendapatkan , mereka mungkin bahkan mengerut dan mati. Jika Anda dapat berkala mengucapkan pujian yang baik dan benar-benar bersungguh-sungguh, jangan ragu untuk melakukannya karena keuntungan akan kembali kepada Anda . Namun, berhati-hatilah untuk tidak membanjiri dengan sanjungan kosong, karena bahkan gadis yang paling haus perhatian akan melihat melampaui strategi rayuan Anda.
Contoh hal yang senang didengar wanita:
* “Anda kelihatan luar biasa.” Sederhana dan efektif. Setiap gadis ingin mendengar ini, terutama kalau dia pernah menemui kesulitan untuk terlihat cantik.
* “Jins tampak hebat pada Anda.” Ini adalah cara yang sopan (dan jelas) untuk mengatakan bahwa ia memiliki pantat yang bagus.
Memperlihatkan komitmen
Ketika Anda memasukkan dirinya dalam rencana masa depan Anda, Anda memberinya sekilas keamanan yang mungkin ia harapkan– baik dia 19 atau 36 tahun . Jadi, katakan sesuatu yang menunjukkan padanya bahwa Anda berniat untuk menjadi bagian dari hidupnya untuk waktu yang lama. Undang dia ke reuni sekolah tinggi yang masih enam bulan lagi. Sudah cukup untuk membiarkan dia tahu bahwa Anda membayangkan masa depan bersama-sama, tetapi tidak begitu berani untuk menyarankan perkawinan dan sisanya.
Contoh hal yang senang didengar wanita:
* “Aku akan senang untuk membawa Anda ke (masukkan tempat pilihan) musim panas ini.”
* “Saya tidak tertarik pada orang lain.”
Dalam setiap hubungan, pertanyaan akan pasti timbul tentang komitmen Anda padanya, sehingga ketika dia bertanya, katakan sesuatu seperti ini untuk melawan keraguannya dan yakinkan kepadanya bahwa Anda telah menemukan semua yang Anda perlukan.
Cemburulah
Menjadi makhluk alam, perempuan mengharapkan pria untuk menjadi pelindung dalam hubungan. Dan ketika kita tidak bertindak seperti itu, mereka merasa kesal dan mulai mencari di tempat lain.
Kita harus menunjukkan kepada mereka betapa kita peduli, yang berarti bahwa kita harus menjadi teritorial sesekali. Tidak berarti menyarankan ledakan kekerasan dan tuduhan paranoid , melainkan beberapa dorongan lembut yang menunjukkan bahwa Anda tidak ingin kehilangan dia. Pada akhir hari, jika Anda tidak tertarik pada keberadaan gadis Anda, orang lain akan datang bersama dengan tawaran untuk melakukannya.
Contoh hal yang senang didengar wanita:
* “Di mana Anda?” Anda tidak perlu curiga, hanya menanyakan tentang keberadaannya dari waktu ke waktu.
* “Siapa orang itu?” Tanyakan ini setengah bercanda, setengah serius dan ia akan berpikir itu manis bahwa Anda masih mengevaluasi kompetisi.
Bertanya
Anda dapat menang poin besar hanya dengan menunjukkan minat dalam urusan sehari-hari. Tentu saja, ini berarti memperhatikan percakapan sebelumnya dan mengingat rincian penting yang dapat membuatnya terkesan.
Contoh hal yang senang didengar wanita:
* “Bagaimana harimu?” Menanyakan sesuatu yang sederhana seperti ini dapat menjadi permulaan yang efektif. Hati-hati, meskipun bahkan ungkapan ini telah dikenal untuk memicu percakapan berjam-jam lamanya tentang hal-hal yang mungkin berarti sangat sedikit kepada Anda.
* “Bagaimana kabar saudara Anda? Lebih baik, bukan? “Tunjukkan sisi penyayang Anda dan tanyakanlah tentang teman-teman atau anggota keluarga yang dia sebut sedang sakit atau dalam masalah. Dia akan terkesan karena Anda ingat dan bersyukur bagi seseorang yang berbicara tentang hal itu.
Mengolah pengungkapan
Sama pentingnya dengan apa yang Anda katakan adalah bagaimana Anda mengatakannya. Jika Anda menyajikan ungkapan-ungkapan ini dan tidak bersungguh-sungguh (yang sering terjadi), Anda jelas harus melakukan sesuatu jika anda ingin dia benar-benar percaya. Olahlah gaya dan pengungkapan Anda, dan tidak membengkokkan ungkapan-ungkapan ini jika tidak mengetahui akibatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar